Varian Masker Nuskin untuk menencangkan kulit & mengatasi kulit kusam

Masker wajah Nuskin bisa menjadi solusi bagi Anda yang mendambakan memiliki wajah yang sehat, putih, bersih dan bebas jerawat. Berbagai produk masker kini hadir dipasaran dengan menawarkan khasiat yang luar biasa bagi kesehatan kulit wajah.

Sebaiknya perlu Anda waspadai karena ada beberapa masker wajah yang mengandung bahan kimia berbahaya sehingga bisa mengancam kesehatan kulit wajah. Oleh karena itu kini telah hadir masker wajah Nuskin yang bisa menjadi solusi masker wajah yang aman dan terbukti berkhasiat.

Rekomendasi 4 Masker Wajah Nuskin

Aktivitas yang padat setiap hari terkadang membuat Anda tak memiliki banyak waktu untuk merawat wajah. Terlebih untuk membuat sendiri masker dari bahan alami yang terkadang cenderung rumit. Dengan alasan tersebut kini Nuskin menghadirkan masker wajah Nuskin yang dibuat dari bahan alami tetapi termasuk dalam jenis masker instan sehingga akan sangat praktis dipakai sehari-hari.

Meskipun aktivitas Anda begitu padat tetapi merawat wajah merupakan sebuah keharusan agar Anda tetap bisa tampil percaya diri. Tak perlu khawatir kini Anda bisa menggunakan masker wajah Nuskin dengan 4 macam pilihan. Berikut ini akan dijelaskan 4 macam masker wajah Nuskin yang perlu Anda ketahui.

  1. Masker Epoch Glacial Marine Mud
    Macam masker wajah dari Nuskin yang satu ini merupakan masker lumpur laut dari Nuskin. Masker yang satu ini tentu berbeda dengan masker lainnya karena menggunakan lumpur asli dari laut yang mengandung 30 macam mineral. Ketika digunakan masker ini mampu menarik keluar kotoran yang menempel di pori-pori wajah serat mampu merawat kulit wajah.

 

Selain itu kulit wajah akan ternutrisi dan mengangkat toksin yang terdapat pada sel kulit pastinya setelah memakai produk masker lumpur laut ini wajah Anda akan terasa lebih bersih, kencang, halus, dan segar. Secara lebih jelasnya manfaat lain masker Epoch Glacial Marine Mud ini antara lain mengangkat komedo, mengecilkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, mengontrol minyak berlebih, mengatasi jerawat dan menghilangkan noda jerawat.

Cara penggunaan masker lumpur mati ini juga begitu mudah yaitu dnegan mengoleskannya pada wajah yang sudah bersih lalu diamkan hingga kering tetapi sebaiknya jangan terlalu kering lalu bersihkan dengan air.

Harga Epoch Glacial Marine Mud (Masker Lumpur Nuskin) Rp.360.000 per Tube (isi 200 Gram)

 

  1. Masker Claypack (Claypack Deep Cleansing Mask)
    Bagi Anda yang memiliki masalah minyak berlebih di wajah silahkan menggunakan masker wajah Nuskin yaitu Claypack Deep Cleansing Mask. Produk masker yang satu ini sangat dianjurkan untuk Anda miliki ketika cuaca lembab dan ketika wajah sering muncul minyak serta komedo.

Dengan kandungan Kaolin clay alami akan membantu mengeluarkan minyak dan kotoran dari pori-pori wajah sehingga wajah akan lebih lembut dan halus. Masker yang satu ini juga memiliki manfaat lain yang begitu lengkap diantaranya :

  1. Mengandung kombinasu bentonit alami dan kaolin, lidah buaya, royal jelly, kondisioner, humektan NapCA dan lain sebagainya.
  2. Masker ini bebas dari pewangi
  3. Mampu membersihkan wajah sehingga wajah akan tampak semakin cerah.
  4. Meningkatkan tekstur kulit wajah
  5. Membantu proses penglupasan kulit wajah secara alami sehingga sel-sel kulit mati akan tergantikan oleh sel-sel kulit baru.
  6. Membersihkan minyak dan komedo dari wajah sehingga wajah menjadi tidak kering, lentur, halus dan bercahaya.

Cara penggunaan masker ini juga begitu mudah yaitu dengan mengoleskannya ke wajah dan leher dengan gerakan ke atas dan luar. Diamkan selama 10-30 menit lalu bilas menggunakan air hangat hingga bersih dan keringkan dengan handuk yang lembut. Berikutnya gunakan toner, peraatan serta pelembab wajah.

Untuk memperoleh hasil yang optimal sebaiknya gunakan masker ini duakali seminggu.

Harga Masker Claypack nuskin  Rp.250.000 per Tube (isi 100 ml)

 

  1. Masker Facelift Nuskin
    Masker wajah Nuskin yang satu ini tak hanya bisa digunakan untuk wajah saja melainkan juga bisa digunakan untuk mengencangkan payudara, bokong serta menarik komedo hingga ke akarnya. Dengan menggunakan masker ini pastinya wajah dan bagian tubuh akan semakin kencang dan kenyal.

 

Dalam satu set masker facelift Nuskin ini terdiri dari 1 face lift powder 75 ml, 1 Nuskin Faclift Activator Sensitive Formula, Creamycleansing serta Napca. Masker faclift Nuskin ini dibuat dari bahan alami acacia yang terbukti mampu mengencangkan, menghaluskan, melicinkan garis halus dan mengatasi kerutan.

Kandungan masker faclift ini juga aman bagi kulit sensitif sehingga Anda bisa menggunakan beberapa kali dalam seminggu.

Harga Masker facelift Nuskin Perpaket  Rp.750.000

Isi Paket Masker Facelift Nuskin

  • Facelif Powder Sensitive 1
  • Facelift Activator Sensitive 2
  • Exfoliant Scrub 1
  • Mixing Bowl 1
  • Face Lift Brush 1

 

 

 

 

  1. Masker Topeng Tri Phasic White Radiance Mask
    Masker wajah Nuskin yang satu ini bermanfaat untuk mencrahkan wajah dengan kandungan bahan alaminya tanpa mengandung pemutih sama sekali. Pastinya produk ini sangat mengutamakan kualitas serta kenyamanan para konsumen dalam menggunakan masker pencerah wajah.

Masker Tri Phasic White Radinace Mask ini juga tidak mudah teroksidasi karena terbuat dari bahan serta non-woven. Selain itu maskr ini dapat menyalurkan kelembaban serta bahan aktif ke dalam kulit sehingga kulit wajah akan tampak cerah dan berkilau alami. Perlu Anda ketahui bahwa masker ini memiliki kandungan ekstrak potulaca oleracea yang merupakan jensi ekstrak tumbuhan dan bermanfaat sebagai anti iritasi.

Kandungan bahan ini juga dapat mentargetkan fase aktivasi serta memberikan efek sejuk di kulit wajah. Kandungan lain dalam produk masker ini yaitu tetrahydrodiferuloy Metahen yang diperoleh dari akar turmeric yang mampu mencegah produksi melanin kulit serta menghalangi terjadinya diskolorasi dan fase sintesis.

Harga Masker Tri Phasic White Radinace Mask Perpaket  Rp.720.000 (8x20ml)

Dari 4 macam masker wajah Nuskin tersebut Anda bisa memilih sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan wajah Anda. tetapi perlu Anda ketahui bahwa menggunakan masker merupakan cara penting untuk membersihkan wajah secara ampuh serta mampu mengatasi berbagai masalah kulit wajah seperti jerawat dan komedo.

 

➽ Review dari Netizen
Aku sudah menggunakan Masker NuSkin (NuSkin Glacial Marine Mud Mask) ini sebanyak 3 kali dalam 3 minggu berturut-turut. Dari pertama kali pake tuh, setiap aku aplikasikan ke kulit wajah rasanya cenat cenut / cekat cekit selama sekitar 10 menitan. Itu aja sih yang aku rasakan selama masker menempel di kulit wajah dan kupikir mungkin kandungan dalam produknya ini sedang bekerja, sehingga terasa cenat cenut. Aku ga merasa terganggu sih karena ga membuat kulitku kemudian menjadi iritasi atau kemerah-merahan. Aku biasanya menunggu sekitar 10-20 menitan hingga masker benar-benar mengering, lalu aku bilas seluruh wajah dengan air bersih. Efek setelah penggunaan yang paling aku rasakan ialah kulit jadi fresh, bersih, dan lembab. Jadi, kandungan pada Masker NuSkin (NuSkin Glacial Marine Mud Mask) ini ga bikin kulit jadi kering meskipun bisa membuat beberapa jerawat kecil di wajahku cepat mengering. Ini yang paling aku suka sih karena di wajahku ada beberapa jerawat kecil. Jika jerawat/jerawat kecil bisa hilang atau mengering dengan cepat, jerawat tersebut nantinya ga akan menjelma jerawat besar, hehe.

Masker NuSkin (NuSkin Glacial Marine Mud Mask) benar/benar mampu membersihkan kulit dari berbagai macam kotoran. Selain itu, sepertinya NuSkin (NuSkin Glacial Marine Mud Mask) mampu mengecilkan pori-pori juga karena setelah pemakaian pori-poriku tampak lebih rapat dari sebelum-sebelumnya. Ohya, kulitku pun juga terasa lebih lembut di pagi hari setelah penggunaan masker pada malam sebelumnya. So far, aku ga merasakan adanya efek buruk sama sekali setelah penggunaan. Tidak ada jerawat, iritasi, maupun kemerah-merahan.

Overall, aku suka sekali dengan Masker NuSkin (Glacial Marine Mud Mask) karena efeknya sesuai dengan ekspektasiku. Tekstur oke, scentnya oke, efeknya oke, harga pun masih aku anggap affordable. Kalau kamu penasaran dan berencana untuk mencoba masker ini, aku sangat merekomendasikannya karena aku juga suka! Semoga juga efek NuSkin (NuSkin Glacial Marine Mud Mask) yang kamu rasakan akan sama positifnya dengan efek yang aku rasakan.

Leave a Reply

Tutup Menu
Facebook
× Chat via WA aja KK